Halloween Costume ideas 2015

About Computers And Information About The Best Game Trick

Perjalanan Dari Seorang Gemers Sejati

Di Dunia Itu Banyak Org Bertanya Tanya... "Apa Maksud Dari KAta Gemers..??" Nah Gw Akan Jlaskan Siapa Itu Seorang Gemers Karena Gw Gemers Yg Berbudi Leluhur :D Jadi Seorang Gemers Gk Sulit Mas, Tinggal Elu Pilih Game Yg Elu Main Kan- Daftar-Selesai Dan SIap Untuk Main Game.. Tapi Gemers Itu Mempunyai Suka Dan Duka Serta Pengalaman Yg Begitu Banyak Di Dunia GAme Mau Pun Dunia Internet...

Hasil gambar untuk Gambar Seorang Gamers



Di Dunia Itu Banyak Org Bertanya Tanya...
"Apa Maksud Dari KAta Gemers..??"
Nah Gw Akan Jlaskan Siapa Itu Seorang Gemers Karena Gw Gemers Yg Berbudi Leluhur :D
Jadi Seorang Gemers Gk Sulit Mas, Tinggal Elu Pilih Game Yg Elu Main Kan- Daftar-Selesai Dan SIap Untuk Main Game..
Tapi Gemers Itu Mempunyai Suka Dan Duka Serta Pengalaman Yg Begitu Banyak Di Dunia GAme Mau Pun Dunia Internet...


Suka Seorang Gemers:


1. Banyak Temen Online
2. Solid
3. Setia Kawan
4. Loyal
5. Gk Neko"
6. Dikenal Dimana pun
7. Seru Org Nya
8. Dan Gk Pernah Selingkuh Dgn Pcar Nya Karena Gemers Itu Udh Mempunyai Game Untuk Di Mainin


Duka Seorang Gemers:


1. Selalu Di Bilang Idiot
2. Selalu Dikira Bahwa Gemers Itu Gk Tau Bergaul
3.Dibilang Gk Punya Masa Depan
4. Dibenci Para Wanita
5. JONES/JOKER Wkk Udh Kenyataan
6. Gk Tau Bergaya Atau Bertampilan Trand
7. Gak Punya Pendirian
8. Selalu Dihina Orang


Hahaha Mas dan Mbak Nyadar dlu , Coba Mas dan Mbak Ngaca Dulu Deh Sebulum Berbicara..
Disini Kami Mempunyai Masa Depan DAn Cita"
Gak Punya Cwek Yah Gak Masalah Yg Penting Kita Gk Ada Pernah Berbuat Atau Bikin Hati Wanita Sakit. Atau Pun Terluka.. :D
Gw Udh Banyak Game Gw Yg Gw Hadapin, Dan Gemers Itu Luar Biasa Dibanding Org Biasa Yg Hanya Bisa Ddk Dan Meratapi Nasib...
Kita Emang Jomblo Tapi Bukan Gk Laku Hanya Saja Tuhan Masih Menyiapkan Pasangan Yg Bisa Menerima Kita Apa Adanya Tanpa Memandang Tampilan Dan Fisik...
Gw Hanya Ingin Meluruskan Saja Bahwa Gemers Itu Gk Sebegitunya Amat,Terserah Kalian Masih Gk Percaya Dgn Kami..
Bagi Wanita Wanita Di Dunia Ini, Kalo Kamu Memiliki Cwok Gemers Percaya Sama Gw Kalo Mereka 100% Gk Pernah Ada Terniat Selingkung Dgn Wanita Lain...
Gemerrs Itu gk Pernah Mengingkari Perkataannya, Karena Gw Tau Bahwa Perlu  Perjalanan Dan Rintangan Yg Dihadapin, Ini Nyata Gaes Jadi Berpikir Lah Yg Lebih Dewasa Dari Kami.. :D

                                                                                                                                                Thank You

Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget