Halloween Costume ideas 2015

About Computers And Information About The Best Game Trick

WOW Stefan ‘Boy’ William Seorang Artis yang Pernah Jadi Gamer Profesional Di Indonesia

Guys pasti tahu kan sinetron Anak Jalanan yang beberapa waktu ini merajai dunia sinetron di Indonesia. Kalau tahu, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Stefan Wiliam yang memerankan tokoh ‘Boy’ di sinetron tersebut. Meski sosok Stefan ‘Boy’ William kini tidak ada lagi dalam sinetron anak jalanan, tapi wajah ganteng Stefan William masih kita dapat kita lihat di film dan sinetron lainnya.



Guys pasti tahu kan sinetron Anak Jalanan yang beberapa waktu ini merajai dunia sinetron di Indonesia. Kalau tahu, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Stefan Wiliam yang memerankan tokoh ‘Boy’ di sinetron tersebut. Meski sosok Stefan ‘Boy’ William kini tidak ada lagi dalam sinetron anak jalanan, tapi wajah ganteng Stefan William masih kita dapat kita lihat di film dan sinetron lainnya.
O iya,  ngomong-ngomong soal Stefan William, Timplunkz punya informasi menarik nih yang mungkin belum semua Guys ketahui. Ternyata, sebelum menjadi aktor papan atas di Indonesia, artis blesteran amerika-manado ini dulunya seorang gamer lho. Bahkan Stefan Willam sudah dapat dikatakan sebagai gamer profesional. 
Gamer profesional, masa sih?
Yap itu faktanya. Perlu Guys ketahui, kalau Stefan Willam ini pernah mewakili Indonesia untuk kancah kompetisi game di tingkat internasional. Stefan William mewakili negara Indonesia untuk mengikuti turnamen Counter Strike Online World Championship tahun 2013 dan 2014 yang diselenggarakan di Korea Selatan dan China. Dan hebatnya lagi bisa mengharumkan nama bangsa dengan menjuarai turnamen game tersebut!


Tapi untuk mengikuti turnamen, Stefan William tidak sendirian. Ia mengikuti turnamen bersama tim nya, Team Vatreni. Dengan tim inilah, Stefan William berhasil membawa penghargaan di berbagai kompetisi bertaraf nasional hingga internasional.


Team Vatreni sendiri  merupakan Team Gaming Profesional Counter Strike Online Indonesia yang beranggotan 5 orang. Tim ini sendiri berisikan saudara-saudara dan om dari Stefan William. Tim ini merupakan orang-orang yang memang maniak dalam game, meski demikian Stefan William tidak berkecil hati. Ia justru menjadi semangat untuk berlatih, sampai-sampai buat jago main Counter Strike, ia berlatih hingga jam 3 pagi dan mulai berlatih lagi jam 10 pagi. Dan ternyata perjuangannya ini tidak sia-sia, ia bisa membantu timnya untuk memenangkan kompetisi.


Tapi sayangnya, untuk sekarang sih, cowok ganteng kelahiran 1993 ini sudah jarang aktif lagi mengikuti turnamen bersama timnya dikarena kesibukan syuting berbagai film dan sinteron yang padat. Meskipun sudah tidak aktif lagi, sekali waktu Stefan William masih menyempatkan diri bermain game untuk melepaskan kerinduannya bermain Counter Strike bersama timnya.
Nah itu dia sosok Stefan William, artis Indonesia yang siapa sangka dulunya adalah seorang gamer profesional. Kira-kira Guys tahu lagi ngga artis lain yang dulunya juga seorang gamer? Kalau tahu infoin Timplunkz yah biar bisa Timplunkz kulik-kulik infonya.
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget