Halloween Costume ideas 2015

About Computers And Information About The Best Game Trick

DOTA 2 KEMBALI ADAKAN EVENT! APA YA HADIAHNYA?

Kapan terakhir kali DOTA 2 mengadakan event? Ya, tepat! Event Year Beast pada 2015 lalu adalah event terakhir dari Valve untuk DOTA 2 sebelum mereka sibuk untuk event 3 Major + The International. Namun, dengan keputusan Valve hanya akan mengadakan 2 Major, tentunya muncul pertanyaan “akankah ada event nantinya?”



Kapan terakhir kali DOTA 2 mengadakan event? Ya, tepat! Event Year Beast pada 2015 lalu adalah event terakhir dari Valve untuk DOTA 2 sebelum mereka sibuk untuk event 3 Major + The International. Namun, dengan keputusan Valve hanya akan mengadakan 2 Major, tentunya muncul pertanyaan “akankah ada event nantinya?”
Banyak desakan untuk mengadakan Diretide di bulan Oktober tahun lalu, namun Valve tetap bergeming dan seolah tak peduli dengan para pemain yang rindu dengan event dari Valve. Tapi, kalian pantas bernafas lega dan bergembira, karena tanpa Diretide, tanpa Frostivus, dan tanpa New Bloom, Valve akan menghadirkan sebuah event Dark Moon yang mana event ini akan diadakan pada 26 Januari – 6  Februari 2017.


Di event satu ini, kita diwajibkan untuk mempertahankan Kuil Selemene yang mana akan mendapat serangan dari musuh. Nah, dari sini kita akan mendapatkan point yang akhirnya akan bisa kita tukarkan dengan hadiah yang mana hadiah tersebut adalah kurir indescribably-rare Dark Moon Baby Roshan.

Bagaimana antusias kalian untuk ikut dalam event ini? Apakah kalian akan mengumpulkan point sepanjang periode event atau tetap fokus bermain ranked match?
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget