Halloween Costume ideas 2015

About Computers And Information About The Best Game Trick

Dota 2 Tips: Mana Yang Lebih Baik? Langsung Menghancurkan Tower 4 Atau Mendapatkan Mega Creeps?

Dilema ini muncul di kala kamu melawan musuh yang berat: mana yang lebih baik? Langsung menghancurkan Tower 4 atau coba mendapatkan Mega Creeps? Seperti yang kamu tahu, Mega Creeps bisa kita dapatkan dengan menghancurkan semua barrack musuh baik di top lane, mid lane, atau pun bottom lane. Kesalahan dalam mengambil keputusan tentu berakibat fatal. Misalnya, karena kita berusaha mendapatkan Mega Creeps, tim yang sudah seharusnya menang malah berbalik kalah karena musuh berhasil memanfaatkan waktu yang diberikan dengan baik dan mengejar ketertinggalan level atau gold. Namun di sisi lain, Mega Creeps menurut kami menjamin 80% kemenangan tim yang mendapatkannya. Ada tiga alasan mengapa tim yang mendapatkan Mega Creeps cenderung memenangkan pertarungan

Haalloo Guys
Hahah Kembali Lagi Nih Mimin Nya
Okey Disini Mimin Ingin Membagikan Tips Dan Trik Dota 2
Kebanyakan Bingung Kan Milih Hancurin 4 Tower Atau Dapatin Mega Creeps
Check This Out...





Dilema ini muncul di kala kamu melawan musuh yang berat: mana yang lebih baik? Langsung menghancurkan Tower 4 atau coba mendapatkan Mega Creeps? Seperti yang kamu tahu, Mega Creeps bisa kita dapatkan dengan menghancurkan semua barrack musuh baik di top lane, mid lane, atau pun bottom lane.
Kesalahan dalam mengambil keputusan tentu berakibat fatal. Misalnya, karena kita berusaha mendapatkan Mega Creeps, tim yang sudah seharusnya menang malah berbalik kalah karena musuh berhasil memanfaatkan waktu yang diberikan dengan baik dan mengejar ketertinggalan level atau gold. Namun di sisi lain, Mega Creeps menurut kami menjamin 80% kemenangan tim yang mendapatkannya. Ada tiga alasan mengapa tim yang mendapatkan Mega Creeps cenderung memenangkan pertarungan



Pertama, secara kekuatan, Mega Creeps jauh berada di atas Creep biasa. Satu Mega Creep bisa memberikan damage lebih dari 100 damage per hit. Ini lebih tinggi dibandingkan damage yang diberikan creep biasa, yaitu sebesar maksimal 46 damage. Bahkan, 100 damage per hit ini juga lebih tinggi dibandingkan pukulan hero support seperti Crystal Maiden dan hero intelligent lainnya.
Kedua, dalam satu wave dapat muncul setidaknya 7 Mega Creeps di setiap lane. Ini mengakibatkan lawan kesulitan dan terdesak. Creep biasa tentu tidak bisa menahan gempuran ini. Bila tim lawan memutuskan untuk fokus di satu lane, dua lane mereka akan terdesak. Biasanya mereka mengakali dengan meninggalkan satu hero untuk defense dan sisanya menyerang, yang tentunya secara signifikan mengurangi kekuatan mereka.


Ketiga, menghancurkan mega creep ternyata lebih mudah dibandingkan menghancurkan tower 4. Mengapa? Karena damage yang dibutuhkan untuk menghancurkan Tower 3 dan barrack lebih rendah serta lebih cepat dibandingkan langsung menghancurkan Tower 4. Berikut perbandingan antara menghancurkan:
Tier 3 Tower + Melee + Ranged EHP = 3,712 + 2,850 + 1,920 = 8,482
Tier 4 Tower + Tier 4 Tower + Ancient EHP = 4,480 + 4,480 + 8,075 = 17,035
Dari perhitungan di atas dapat terlihat, dalam banyak situasi kita lebih diuntungkan bila bisa menghancurkan barrack terlebih dahulu sebelum menemembus Tower 4. Namun demikian, tidak bisa menampik pula bahwa dalam beberapa situasi, menembus langsung Tower 4 lebih menguntungkan.
Situasi yang paling jelas adalah saat tim kita sedang terdesak dan karena kemampuan (serta keberuntungan) kita berhasil menghabisi sebagian besar hero lawan. Ini tentu menjadi kesempatan langka yang mungkin tak bisa didapatkan lagi, sehingga langkah yang paling menguntungkan adalah tembus langsung ke Tower 4 lawan.
Nah bagaimana menurut kamu? Dalam situasi apa sebaiknya kita berusaha menghancurkan barrack dan mendapatkan Mega Creeps? Kalo Blm Jelas Silakan Tulis Di Kolom Kementar Yah Guys :D
Labels:

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget